Download My Talking Tom 2 Mod Apk v1.2.20.247 (Unlimited Money)

Download My Talking Tom 2 Mod Apk v1.2.20.247 (Unlimited Money)
Download My Talking Tim 2 Mod APK - Siapa yang tidak tahu biasanya game paling populer yang pernah ada, My Talking Tom? Outfit7 Limited telah merilis bentuk terbaru dari My Talking Tom 2 yang memiliki fakta berbeda yang jauh lebih menarik dan mengagumkan dibandingkan dengan versi pertama. Itu juga disambut melalui orang-orang yang menggunakan bentuk pertama dari olahraga, dan banyak dari mereka senang dengan kehadirannya. Masih berdasarkan pada mereka dalam bentuk pertama dari olahraga mereka tidak mendapatkan hewan peliharaan lucu di dekat tom, tikus kuning kecil yang menggemaskan.
Game My Talking Tom Mod Apk ini awalnya dirilis hanya untuk PC beberapa tahun yang lalu, sudah lama sekali dan hampir sejak masa kanak-kanak atau remaja kami telah melakukan game legendaris ini. Dan Anda juga dapat menikmati Apk Saya Berbicara Tom 2 Mod di smartphone Android favorit Anda. Yang pertama adalah kelanjutan dari versi pertama. Jelas, di mana ada versi dua, itu hampir selalu jauh lebih baik daripada versi satu, karena ini adalah perbedaan yang nyata dalam versi pertama.
Dengan versi kedua ini, ada perubahan besar yang akan Anda dapatkan untuk Tom peliharaan baru. Yakni mouse berwarna kuning yang menggemaskan juga. Ketika datang untuk bermain game, itu jauh lebih menyenangkan bagi saya, jadi sangat cocok untuk mengalami waktu luang atau mungkin bosan saat menunggu atau menyegarkan.

Download Game My Talking Tom 2 Mod Apk Terbaru For Android

Dalam versi apk yang saya bagikan di bawah, ini telah dimodifikasi sehingga Anda bisa mendapatkan uang tanpa batas. Yang berarti game ini menggunakan sistem koin emas di mana Anda benar-benar membutuhkannya untuk membeli produk yang berkeliaran.
Anda harus menggunakan produk-produk ini untuk tujuan peningkatan, misalnya rumah, mainan, dan apa pun yang dapat disesuaikan. Agar Anda dapat memainkan My Talking Tom 2, minimal Android Anda harus memiliki versi jelly bean ke atas. Tetapi saya yakin bahwa saat ini 80% telah terjadi paling penting. Hanya untuk spesifikasi standar. Ukuran RAM tidak harus menjadi besar, 1GB mampu menjalankan farmville dengan baik.
Tapi memang bagi saya bentuk My Talking Tom 2 terbaru menyediakan permainan yang lebih menyenangkan dan sesuai untuk individu individu yang mungkin muak dengan bermain game kucing yang mungkin meniru suara kita.
Ada beberapa hal yang menyenangkan dibandingkan dengan game yang saya bagikan karena telah dimodifikasi menjadi uang tanpa batas. Jadi, ketika Anda pertama kali bermain, Anda akan mendapatkan banyak koin dan bintang yang tidak akan keluar saat Anda gunakan untuk membeli produk yang berkeliaran. Jelas ini menyebabkan hal itu menjadi lebih mudah bagi Anda secara pribadi jika Anda ingin membeli makanan, meningkatkan rumah, mainan, dan apa pun yang pasti harus dibeli. Game offline ini untuk pemasangan minimal Android Anda memiliki 4,1 Jelly Bean atau lebih tinggi. Untuk orang-orang yang memiliki sedikit RAM Android tidak perlu khawatir karena permainan ini sangat ringan dan tidak menggunakan data atau obb ketika Anda awalnya melakukan instalasi.

My Talking Tom 2 Mod Apk

Informasi Game Android:

  • Nama: My Talking Tom Mod Apk
  • Kategori: Santai
  • Versi: 1.2.20.247
  • Ukuran File: 96 MB
  • Minimal Android: 4.1
  • Mode: Offline
  • Update: 14 Februari 2019
  • Pengembang: Outfit7 Limited
  • PlayStore: My Talking Tom

Fitur Mod:

  • Unlimited Money

Cara Instal:

  1. Download file my talking tom mod apk nya
  2. Buka file yang di unduh tadi dan instal sampai selesai
  3. Jika muncul notifikasi warning saat instal apk, masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source
  4. Mainkan game nya
  5. Selesai

Link Download

0 Response to "Download My Talking Tom 2 Mod Apk v1.2.20.247 (Unlimited Money)"

Posting Komentar